iklan

Deretan Foto Kemampuan Kamuflase Marinir yang Sangat Menakjubkan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Inilah Kemampuan Kamuflase Marinir yang Menakjubkan

Patriot-bangsa - Bagi seorang anggota militer, melakukan kamuflase sudah menjadi kewajiban. Bahkan, mereka baru dianggap mampu melakukan kamulase jika dapat berbaur dengan sekitar.

Hal itulah yang dipertontonkan oleh dua anggota Marinir Amerika Serikat (AS) dalam video yang diunggah Brent Dowling di Youtube. Dowling membagikan video menakjubkan tentang kemampuan dua Marinir AS menyamarkan diri mereka di dalam hutan.

Dalam saluran YouTube sebagai pendukung bukunya yang berjudul 'Camouflage Effectiveness Series', Dowling menjelaskan bagaimana Marinir AS menggunakan dedaunan untuk menyamarkan tubuh dan kepala mereka. Para marinir ini tidak membawa barang-barang yang memantulkan atau mengeluarkan cahaya agar penyamaran mereka semakin sempurna.

Para marinir juga berusaha agar semua peralatan yang dibawanya bisa dengan mudah dijangkau dan dibawa. Dikutip Dream.co.id dari Mirror, para marinir AS menghindari gerakan kecil agar untuk mengurai peluang terdeteksi lawan.

Untuk menjaga darah tetap mengalir, para marinir akan terus meregangkan jari tangan dan kaki. " Mereka juga menggoyangkan tubuh selambat mungkin selama sehari dan menjaga pikiran mereka tetap sadar dengan mengawasi sekitarnya," kata Dowling.

Keahlian merea terbuti berhasil. Coba saja kamu perhatian foto aksi mereka saat beramuflase. Dijamin kamu takkan sadar ada seorang tentara di antara semak-semak tersebut.




Silahkan Dishare

Baca Juga



Sumber:http://www.dream.co.id/


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Deretan Foto Kemampuan Kamuflase Marinir yang Sangat Menakjubkan"

Posting Komentar